Jumat, 14 September 2012

‘’ Salah Satu Produk Teknologi Informasi Saat Ini ‘’


Diciptakannya produk dari teknologi informasi yakni suatu penerapan konsep yang telah dipikirkan. Berikut salah satu fungsi dari produk teknologi informasi.


Facebook, adalah suatu situs web untuk melakukan aktifitas di dunia maya antara manusia. Dimana kita dapat segera terhubung dengan saudara kita jika orang yang kita maksud itu sedang online.
Selain untuk bersilaturahmi antar saudara, kita bisa medapatkan teman baru disana yang membuat manfaat bagi diri kita sendiri. ita dapat bertukar pengalaman kerja, sharing ilmu dan lainnya. Ajang untuk promosi juga dapat kita lakukan disana. Jika ita mempunyai suatu usaha seperti jual beli tas secara online di facebook. Kita dapat membuat akun khusus untuk usaha kita dimana orang-orang ataupun konsumen kita dapat menghubungi kita dalam akun tersebut.
Setiap teknologi informasi yang diciptakan itu pasti mempunyai fungsi yang sangat bermanfaat. Tapi dalam teknologi informasi tersebut terdapat sisi negatif dan sisi positif. Tergantung kepada pribadi orang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar